Walikota Tatong Bara : “Taati Aturan, Saya Siap Cuti dari Jabatan Walikota Kotamobagu”

Ir Hj.Tatong Bara, akan segera cuti dari jabatan Walikota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, sudah mempersiapkan diri untuk cuti kerja dari jabatannya, sebagai wujud ketaatan terhadap aturan perundang-undangan setelah dirinya ditetap oleh KPU Kotamobagu sebagai Calon Walikota.

“Sebagai bentuk ketaatan terhadap aturan hukum yang berlaku, maka saya akan cuti dari jabatan Walikota Kotamobagu. Kalau tidak mau cuti, berarti kita tidak taat pada aturan hukum di Negara kita,” kata Walikota Tatong Bara, baru-baru.

Dikatakan, semasa dirinya cuti dari jabatan Walikota, maka dirinya tidak akan menggunakan segala bentuk fasilitas yang biasanya digunakan saat menjabat Walikota.

“Saya berharap dan berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan terus meningkatkan peran seluruh elemen dan komponen untuk menjada stabilitas kantibmas semasa Pilkada Kotamobagu berlangsung,” imbau Walikota Tatong Bara.

Dikatakan, surat ijin cuti kerja akan diproses oleh Pemerintah Kota Kotamobagu di Kementerian Dalam Negeri.

“Nanti setelah masa tenang, makan proses jabatan saya sebagai Walikota hingga September 2018 nanti, akan berjalan lagi. Kita harus taati aturan yang berlaku,” papar Walikota Tatong Bara. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara : “Taati Aturan, Saya Siap Cuti dari Jabatan Walikota Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.