Walikota Tatong Bara Serahkan Simbolis Bea Siswa Anak Asuh Tahun Anggaran 2018 

Walikota Kotamobagu Tatong Bara menyerahkan simbolis bea siswa anak tahun 2018 (foto : kifli koto/tim kpc)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara,), menyerahkan secara simbolis Bantuan Beasiswa melalui Program Anak Asuh Tahun Anggaran 2018,digelar pada Senin (10/09/2018.

Jumlah penerimah program Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, yakni bantuan Beasiswa Anak Asuh tahun 2018 ini bertambah.

Daam sambutannya, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengatakan, sejak tahun 2016 hingga 2018 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sudah memeta anggaran Beasiswa Anak Asuh ini.

“2018 anggaran cukup kompetitif 35 miliar rupiah kita anggarakan untuk Pilkada. Saya sudah menyatakan bahwa anggaran ini tidak boleh disentuh dari dulu. Tahun 2017 sebesar 7 miliar lebih dan sekarang naik menjadi 10 miliar,” ujar Wali Kota.

Lanjut Wali Kota, karena uang ini adalah uang Negara, amanah dari uang ini harus benar-benar tepat sasaran dinikmati oleh warga kurang mampu sebagaimana acuan pengucuran bantuan bea siswa anak SD, SMP, SMA serta Mahasiswa.

“Jangan disalah gunakan. Tahun yang lalu dan tahun ini ada kenaikkan. Muda-mudahan tahun 2019 akan semakin besar karena sesuai janji politik dan janji kampanye saya, itu akan dinaikkan baik jumlah yang diterima maupun jumlah penerima,” tandasnya. (kifli koto/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Tatong Bara Serahkan Simbolis Bea Siswa Anak Asuh Tahun Anggaran 2018 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.