Walikota : Petugas Agama Berperan Membangun Generasi 

0 528

Walikota Tatong Bara saat menyanyikan dua lagu rohani dihadapan ribuan warga Kristiani Tumobui untuk mengajak warga kristiani hidup dalam kebersamaan sesuai visi kebersamaan Gubernur Sulut Torang Samua Ciptaan Tuhan

KOTAMOBAGU POST – Peran Petugas Agama sangatlah penting dan startegis dalam membangun mental dan moral generasi dan masyarakat Kota Kotamobagu, untuk kelanjutan pembangunan.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, disela-sela pertemuan dan penyerahan insentif kepada ratusan petugas agama dan guru mengaji se-Kota Kotamobagu, pekan lalu.

Hal inilah menurut Walikota, sehingga dipandang perlu untuk menaikkan insentif petugas agama, agar kedepan tugas dan tanggungjawab mereka terhadap umat, semakin tertopang.

“Tak bisa dimungkiri, separuh tugas pemerintah ada di tangan petugas agama. Banyak anak-anak kita yang salah jalan dan terjerumus ke hal-hal negatif. Peran petugas agama dalam hal ini sangat penting, terutama dalam memberikan pembinaan dan pencerahan,” terangnya.

Adapun tujuan utama rencana kenaikkan insentif petugas agama adalah untuk mendorong semangat kerja, serta memotivasi para petugas agama agar selalu memberi pelayanan yang maksimal ke masyarakat.

Walikota mengimbau agar para petugas agama selalu memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat, serta ikut membantu menyukseskan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat yang sedang dan akan dilaksanakan. (audy)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota : Petugas Agama Berperan Membangun Generasi "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.