Walikota Kotamobagu Resmikan Perdana Mogalaing Kampung Tanpa Kumuh

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat meresmikan Kampung Tanpa Kumuh di Kelurahan Mogolaing

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu terus berpacu membebaskan kawasan Kotamobagu dari suasana kumuh guna menjadikan kawasan kotamobagu menjadi kota sehat tahun 2018.

Hal tersebut tercermin dari peresmian Kampung Tanpa Kumuh yang digelar Rabu (3/1/2018), oleh Walikota ir Tatong Bara di salah satu titik Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Walikota Kotamobagu dalam penyampaiaannya mengatakan, selain di Kelurahan Mogolaing, masih ada sejumlah titik kumuh di wilayah Kotamobagu yang akan dijadikan sebagai Kawasan Tampa Kumuh.

“Saat ini ada sekitar delapan titik yang kami targetkan untuk menjadi lokasi kawasan tanpa kumuh, hal ini tidak lepas dari peran pemerintah serta masyarakat Kotamobagu yang mulai sadar akan kebersihan lingkungan,” terangnya.

Kesempatan ini juga Walikota Kotamobagu tak lupa menyampaikan Apresiasi kepada masyarakat yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah ini.

“Saya yakin ke depannya Kotamobagu mampu menjadi Kota yang  bersih  tanpa kumuh serta maju dan mandiri. Sehat Kotaku, sehat masyarakatku,sehat kita semua. Terima kasih buat masarakat yang telah bersama-sama membangun dan menjadikan daerah ini semakin baik dan maju,” Ucap Walikota Kotamobagu. (tim kpc/sm/mdo act)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu Resmikan Perdana Mogalaing Kampung Tanpa Kumuh"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.