Walikota Kotamobagu Lepas Bantuan Logistik dan Relawan Korban Bencana Palu 

Walikota Kotamoagu Tatong Bara saat melepas resmi bantuan logistik dan utusan relawan diberangkatkan ke Palu Sulawesi Tengah (foto : tim kpc)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melepas secara resmi keberangkatan Tim Relawan beserta bantuan Logistik, dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, untuk korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Kota Palu, Sigi dan Donggala – Provinsi Sulawesi Tengah.

Pelepasan resmi bantuan tersebut, usai kegiatan Apel Kerja Bersama Seluruh Jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Selasa (09/10/2018),

Walikota menyampaikan terima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan tersebut.

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima  kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada saudara – saudara kita yang mengalami bencana Gempa Bumi dan Tsunami. Mudah – mudahan bantuan ini akan meringankan beban mereka,” ucap Tatong Bara.

Dia mengatakan, bantuan yang terkumpul kurag lebih 3000 an jenis barang, makanan dan minuman, berdasarkan partisipasi masyarakat Kota Kotamobagu, yang difasilitasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Kotamobagu untuk disatukan dan kemudian dikirim ke Sulawesi Tengah.

“Bantuan yang terkumpul higga hari ini akan diarahkan ke Sulawesi Tengah memalui jalur darat. Selain itu, kita juga mengirim tenaga kesehatan, relawan PMI dan lainnya untuk ikut serta bersama sumbangan ini,” ujarnya.

Wali Kota berharap, para relawan yang diberangkatkan dapat bekerja dengan maksimal demi misi kemaunusian ini.

“Muda-mudaha mereka bisa bekerja dengan baik dan kembali di daerah ini dengan baik pula,” tutupnya. (kifli koto)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Kotamobagu Lepas Bantuan Logistik dan Relawan Korban Bencana Palu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.