Walikota Tatong Bara : “ASN Harus Kuasai Teknologi Informasi”

Kotamobagu896 Dilihat
Walikota Tatong Bara saat memimpin apel kerja ddampingi wakil walikota kotamobagu Nayodo Koerniawan Sh (foto : tim kpc/kif)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Tatong Bara, meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diingkungan Pemkot Kotamobagu, harus menguasai Teknologi Informasi serta terus meningkatkan etos dan disiplin kerja.

Hal ini diungkapkan saat memimpin Apel Kerja bersama seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Selasa (09/10/2018).

“Sistem Pemerintahan saat  ini telah berbasis Informasi Teknologi, sehingga seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, maupun perangkat Desa dan Kelurahan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu wajib serta harus memiliki kompetensi di bidang Informasi Teknologi,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja serta berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta dalam menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Jika semua Aparatur Sipil Negara berkolaborasi, maka Insya Allah, Kota Kotamobagu akan mengalami lompatan yang luar biasa dalam berbagai bidang. apalagi, Kota Kotamobagu memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” warning Tatong Bara.

Kegiatan Apel Kerja yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo KoerniawanSH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S Sos  MSi, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Camat, Lurah dan Sangadi, beserta perangkat Desa dan Kelurahan, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (kifli koto/tim kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.