Walikota : “ASN Jangan Tukar Jam Kerja Dengan Tenaga Kontrak”

Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara

KOTAMOBAGU POST – Peringatan keras disampaikan oleh Walikota Ir Tatong Bara terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdikan diri mereka bagi kepentingan pelayanan kesehatan masyarakat Kotamobagu.

“Saya ingatkan kepada seluruh tenaga medis, ASN yang bekerja di Rumah Sakit, Dinas Kesehatan dan seluruh Puskesmas, agar tidak saling bertukar jam kerja dengan tenaga kontrak,” ujar Walikota Tatong Bara, disela sambutannya pada kegiatan peringatan HKN Ke-53, bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Walikota meminta kepada ASN harus memberikan contoh yang baik terhadap pegawai kontrak dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan warga Kotamobagu.

“Untuk saling menjaga tugas masing-masing, tidak boleh pegawai organik yang bertugas, apalagi malam hari kemudian mensubtitusi dengan tenaga kontrak,” tegas Tatong Bara.

Dikatakan, hal ini diingatkan karan dirinya telah mendapatkan informasi terkait adanya kebiasaan ASN yang sering bertukar jam kerja.

“Ada informasi ASN sering bertukar jam kerja dengan tenaga kontrak,. Tapi sampai saat ini, belum ada yang saya temui. Mudah-mudahan di Kota Kotamobagu tidak ada yang begitu,” sentil Walikota.

Ditambahkan, jika kasus tukar jam kerja didapatkan bukti, maka akan diberikan sanksi tegas, termasuk ASN pembinaan kepegawaian. (kpc/kif)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota : “ASN Jangan Tukar Jam Kerja Dengan Tenaga Kontrak”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.