Tumbuhkan Potensi SDM Generasi Penerus Kotamobagu, Pemkot Beri Perhatian Khusus Pada Lembaga PAUD  

Sebanyak 51 Taman Kanak Kanak dan 21 Kelompok Bermain Anak masuk dalam lembaga PAUD yang dibinda oleh Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara terus memberikan perhatian serius terhadap potensi sumber daya manusia (SDM) para generasi penerus bangsa, khususnya Lembaga Pendidikan Usia Dini atau PAUD.

Hal ini ditandai dengan upaya kerja keras Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu yang melakukan pemberdayaan penuh terhadap potensi tumbuh kembang dibidang pendidikan khususnya bagi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Tahun ini ada sebanyak 75 PAUD di Kota Kotamobagu yang akan menerima bantuan operasioanl pendidikan,” kata Rukmi Simbala, Kadis Pendidikan, via seluler kepada media ini.

Dikatakan, Lembaga PAUD yang tersebar di 4 Kecamatan Kota Kotamobagu, merupakan tonggak dasar bagi dunia pendidikan masa depan daerah Kotamobagu.

“Khusus untuk PAUD, tidak boleh sama sekali terabaikan. Sebab generasi penerus daerah ini ada dalam bimbingan dan pembelajaran oleh Lembaga PAUD. Itulah sebabanya, lembaga PAUD sangat kami berikan perhatian serius,” tambahnya.

Menurutnya, dari total PAUD binaan Pemkot Kotamobagu, yakni terdapat 51 Taman Kanak-Kanak dan 24 unit Kelompok Bermain Anak. (tim  kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tumbuhkan Potensi SDM Generasi Penerus Kotamobagu, Pemkot Beri Perhatian Khusus Pada Lembaga PAUD  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.