Tangani Medis Darurat, Pemerintah Kotamobagu Bentuk Tim Reaksi Cepat 

Pemerintah Kotamobagu membentuk Tim Reaksi Cepat diprakarsai oleh Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu memprakarsai pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Kesehatan.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat demi terpenuhinya kebutuhan akan tindakan medis yang cepat dan akurat.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu Haris Mongilong, ditemui oleh sejumlah wartawan baru baru ini.

Hal ini dibenarkan oleh pihak RSUD Kotamobagu, melalui Ketua TIM Ketua TRC RSUD Kotamobagu   Gonawan Ijom, dilansir dari sejumlah media online.

Menurut Gunawan Ijom, TRC adalah bentukan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu yang bekerja sama dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu.

”TRC Kesehatan adalag bentukan Dinas Kesehatan bekerja sama dengan pihak RSUD Kotamobagu,” ungkat Ketua TRC, Gunawan Ijom.

Dikatakan, TRC Kesehatan saat ini tinggal menunggu waktu untuk dilakukan peresmian yang direncanakan diselenggarakan bersamaan peringatan Hari Kesehatan Nasional.

TRC Kesehatan tujuannya adalah meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Kotamobagu. Misalnya pelayanan kesehatan langsung dirumah dengan hanya menelpon Call Center TRC RSUD Kotamobagu,” paparnya. (tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tangani Medis Darurat, Pemerintah Kotamobagu Bentuk Tim Reaksi Cepat "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.