Sumpah/Janji 25 Anggota DPRD, Walikota Tatong Bara Bacakan Sambutan Gubernur Sulut  

Kegiatan rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji 25 anggota dprd kota kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulut disela pengambilan sumpah dan janji 25 Anggota DPRD (ALeg)Kota Kotamobagu masa bhakti 2019-2024.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Nayodo Koernawan,  berlangsung pada Selasa (10/09/2019), brtempat di gedung Kinalang (sebutan gedung rakyat) tampak pengambilan sumpah dan janji dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Kota Kotamobagu, Warsito,SH.

Walikota Tatong Bara yang membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota DPRD Kotamobagu yang telah melaksanakan sumpah janji.

“Saya atas nama Pemerintah Sulawesi Utara mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kotamobagu yang telah melaksanakan sumpah janji. Saya yakin momentum ini akan semakin memotivasi diri untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mampu menjawab amanat rakyat Kotamobagu dengan kinerja yang optimal dan mendukung gerak langkah pembangunan di bumi nyiur melambai”,  kata Tatong Bara.

Lebih lanjut wali kota berharap agar anggota DPRD yang baru dilantik senantiasa memahami tugas, fungsi dan kewajiban sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah, agar dapat mendukung gerak langkah pembangunan di daerah ini. (diskominfo kk)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sumpah/Janji 25 Anggota DPRD, Walikota Tatong Bara Bacakan Sambutan Gubernur Sulut  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.