SMS BLASH Untuk Wujudkan Smart City dan Dukung Kotamobagu Pusat Perekonomian di Bolmong Raya 

 

Pemkot Kotamobagu akan meluncurkan SMS Blast untuk memperkenalkan kawasan Kotamobagu bagi warga yang masuk di kawasan Kotamobagu (gambar : istimewa )

KOTAMOBAGU POST – Untuk mewujudkan visi dan misi menjadikan kawasan Kota Kotamobagu Kota Cerdas serta memantapkan Kota Kotamobagu sebagai Kota Jasa pusat perekonomian di Bolmong Raya, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu, segera meluncurkan Aplikasi Short Message Service (SMS) BLAST.

Sebelumnya, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu sudah meluncurkan sejumlah program Aplikasi seperti Kotamobagu Mart, SIKeMas, KATU, Sicaca dan masih banyak lagi Aplikasi lainnya.

Menurut Kepala DInas Kominfo Kotamobagu Yanni Umar, SMS Blast sudah diluncurkan belum lama ini, yang memberikan sambutan kepada seluruh warga yang memasuki kawasan Kotamobagu dengan ucapan “selamat datang di kawasan kota kotamobagu” serta berbagai kalimat selamat datang dengan memperkenalkan kawasan Kota Kotamobagu melalui handphone android berbasis internet.

Diskominfo Kota Kotamobagu tengah mempersiapkan Program Aplikasi SMS Blast. Seperti diungkapkan Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar, kepada sejumlah awak media,

“Saat ini kami sedang meluncurkan SMS Blast,” imbuh Kadis Kominfo Yanni Umar, Rabu (12/09/2018)..

Cara kerja SMS Blast ini jelas Kadis, ketika pengunjung dari berbagai daerah masuk ke wilayah Kota Kotamobagu akan disambut dengan SMS melalui HP andrioid dari semua provider yang ada di Kotamobagu.

“Secara otomatis SMS akan masuk ke hanpone pengunjung saat masuk ke wilayah Kota Kotamobagu. SMSnya berisikan selamat datang di Kota Kotamobagu dengan visi Kota Kotamobagu sebagai Kota jasa, pusat perdagangan berbasis budaya lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” ujarnya.

Selain itu, melalui pesan SMS tersebut pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran yang memudahkan pengunjung saat berada di Kota Motamobagu.

“Penawarannya seperti penginapan, hotel, tempat wisata, kuliner, home industri, dan berbagai produk unggulan yang ada di Kota Kotamobagu,”. (audy kerap/kifli)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMS BLASH Untuk Wujudkan Smart City dan Dukung Kotamobagu Pusat Perekonomian di Bolmong Raya "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.