Sande Dodo, Resmi Jabat Sekda Devinitif Kota Kotamobagu 

0 64

Ir Sande Dodo MT,  resmi menjabat Sekda Devinitf Kota Kotamobagu. (KPC)

KOTAMOBAGU POST –  Ir Sande Dodo MT, resmi dilantik Walikota Kotamobagu menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dengan status Devinitif.

Pelantikan sekaligus pembacaan Surat Keputusan digelar pagi hari tadi (10/06/2019), bertempat di Aula kantor walikota kotamobagu.

Terus apa komentar figure yang ramah dan energik ini?

Sande Dodo dihubungi via seluler malam tadi, mengungkapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak Kementerian RB, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan terlebih khusus kepada Walikota Tatong Bara yang sudah mempercayakan dirinya menjabat Sekda Devinitif Kota Kotamobagu.

“Saya ucapkan terimakasih atas semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, khususnya juga kepada Ibu Walikota yang sudah melakukan pelantikan,” ungkap figure yang telah lama mengantongi Sertifikasi Uji Kompetensi Diklat Kepemimpinan Tingkat II.

Menurut Sande Dodo, dirinya memang mengikuti Seleksi JPT yang digelar oleh Panitia Seleksi berdasarkan rekomendasi KASN dan Kementerian RB.

“Saya memang mengikuti Uji Kompetensi seleksi Jabatan Sekretaris Daerah, kemudian saya kaget kalau hasil seleksi saya yang dipercayakan,” ungkap Sande.

Sande-pun berharap, para ASN dan masyarakat Kotamobagu dapat memberikan support dan doa, agar pengabdiannya sebagai Panglima Birokrat Kota Kotamobagu dapat berjalan baik dan optimal demi pelayanan roda pemerintah dan kemasyarakatan. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sande Dodo, Resmi Jabat Sekda Devinitif Kota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.