Rusunawa Gogagoman, Masih 36 Kamar Belum Ditempati

0 698

Pemerintah Kotamobagu mengimbau segera memanfaatkan Rusunawa di Kelurahan Gogagoman bagi warga yang belum punya rumah tinggal (foto : Rusunawa Gogagoman)

KOTAMOBAGU POST – Rumah Susun Sewa (Rusunawa) yang telah tuntas dibangun oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, rupanya masih menerima pendaftar calon warga yang berminat tinggal.

Menurut Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Ir Imran Amon, hingga saat ini, Rusunawa Gogagoman, masih terbuka bagi warga yang ingin menggunakan Rusunawa tersebut.

“Rusunawa yang ada di Gogagoman terdapat tiga lantai dengan kapasitas 68 kamar plus fasilitas air dan listrik, dengan harga bervariasi. Dan masih terdapat beberapa kamar yang belum ditempati,” kata Imran Amon, baru-baru ini.

Dikatakan, tariff untuk sewa kamar perbulannya yakni Rp400.000, kemudian lantai II diharga Rp350.000. sedangkan untuk kamar di Lantai III Rp300.000.

“Hingga dengan hari ini, Selasa (16/1/2018), dari 68 kamar yang baru terisi  sudah sekitar  36 kamar sampai saat ini juga kita tetap membuka pendaftaran untuuk  masyarakat Kotamobagu,” paparnya. (tim kpc/sdy)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rusunawa Gogagoman, Masih 36 Kamar Belum Ditempati"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.