Rp300 Juta Untuk Pembangunan Semi Jembatan di Jalan Pertanian Motoboi Besar

Tahun 2020 jembatan ruas jalan pertanian di Motoboi Besar akan dibangun ungkap Ir Claudy Mokodongan Kabid Bina Marga Dinas PU PR Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Sebuah jembatan di kawasan Kelurahan Motoboi Besar  sudah lebih dari setahun putus disebabkan oleh factor alam.

Dampaknya, kawasan pertanian sekaligus akses ruas jalan penghubung antara Kelurahan Motoboi Besar dan  Desa Bongkodai, Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim itu, hingga kini masih menggunakan batang pohon.

Demikian terungkap saat Kotamobagu Post bercakap dengan Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU-PR Kota Kotamobagu, Ir Claudy Mokodongan, (05/11/2019), diruang kerjanya.

“Kami sudah ajukan anggaran sebesar Rp300-an Juta untuk pembangunan Semi Jembatan yang ada di Kelurahan Motoboi Besar,” ungkap Claudy Mokodongan.

Menurutnya, jembatan yang terdapat di jalan pertanian Motoboi Besar itu, merupakan akses jalan penghubung menuju Kecamatan Modayag, Kabupaten Boltim, tepat Desa Bongkudai.

“Semi jembatan itu berukuran 4 meteran. Jadi masih disebut gorong-gorong. Saat ini memang masih darurat menggunakan batang-batang pohon agar kendaraan bisa lewat,” tambahnya. ( audie kerap )

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rp300 Juta Untuk Pembangunan Semi Jembatan di Jalan Pertanian Motoboi Besar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.