Pjs.Walikota : “SatPol PP- Linmas Terdepan Sukseskan Pilkada Damai Kotamobagu”

Pjs Rudi Mokoginta disela sela peringatan HUT Sapol PP Linmas dan Damkar di Kota Kotamobagu (foto : kif/kpc)

KOTAMOBAGU POST – 170 Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kota Kotamobagu, diharapkan menjadi ujung tombak atau terdepan dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada).

Demikian diungkapkan Pjs.Walikota Kotamobagu, Rudi Mokoginta disela-sela sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri pada peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-68, (19/03/2018), bertempat di Lapangan Boki’ Hontinimbnag.

Pjs Walikota Muhammad Rudi Mokoginta, yang tampil sebagai inspektur upacara yang serentak dengan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke-56, dan HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-59, menyatakan, dedikasi yang sudah diberikan oleh seluruh Satpol PP, merupakan pengabdian yang luhur bagi pengisian kemerdekaan bangsa Indonesia.

Mendagri juga mengucapkan Selamat hari jadi, serta apresiasi yang tinggi kepada Satpol PP, Linmas, dan Damkar yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selamat kepada semua anggota Satpol Pp, Linmas dan Damkar yang ada di seluruh pelosok Indonesia, dimana pun kalian berada. Sekaligus terima kasih, atas dedikasi dan loyalitas selama ini sebagai abdi masyarakat, dan abdi negara,” kata Rudi Mokoginta, membacakan sambutan Mendagri.

Dia berharap, bersamaan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada Kotamobagu, Satpol PP, Linmas dan Damkar  akan bisa menjadi elemen terdepan dalam menyukseskan pilkada yang aman dan damai. (kif/tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pjs.Walikota : “SatPol PP- Linmas Terdepan Sukseskan Pilkada Damai Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.