Pemkot Kotamobagu Pinjam Pakaikan Eks Kantor Bupati Bolmong Untuk Universitas Dumoga Kotamobagu 

Walikota Kotamobagu Tatong Bara meminjam pakaikan eks Kantor Bupati Bolmong digunakan tempart perkuluiahan oleh Universitas Dumoga Kotamobagu (foto : Ridwan)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan kualitas Pendidikan Tinggi di Kota Kotamobagu.

Hal ini ditandai dengan dipinjam pakaikannya gedung eks Kantor Bupati Bolmong kepada Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK)  terletak di Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Fasilitas tempat ini (gedung eks kantor Bupati Bolmong) digunakan untuk tempat perkuliahan sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah memajukan pendidikan tinggi di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota Kotamobagu, Senin (06/07/2020) pada pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Dr. Agus Supandi Soegoto, SE, MSi, Ballroom Hotel Sutan Raja.

Walikota berharap Rektor yang baru dilantik mampu menjadikan UDK sebagai universitas menjadi besar dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di BMR, sebagai tempat mendorong majunya sumber daya manusia.

Diketahui Rektor UnivUDK  Dr. Agus Supandi Soegoto, SE, MSi, dilantik untuk masa bakti 2020-2024 oleh oleh Ketua Yayasan Pendidikan Kotamobagu Mandiri (YPKM).

“Insya Allah tempat yang dipinjamkan pat sementara untuk kegiatan perkuliahan digunakan untuk persiapan perencanaan yang lebih matang dan besar lagi,” tambah Tatong Bara. (R/KPC)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Pinjam Pakaikan Eks Kantor Bupati Bolmong Untuk Universitas Dumoga Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.