Pemkot Kotamobagu Kerahkan Linmas, Satpol PP dan Petugas Dishub 

Pemkot Kotamobagu Kerahkan Linmas, Satpol PP dan Petugas Dishub

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu ikut melakukan backup penuh terhadap pengamanan Pemilu Presiden dan Legislatif tanggal 17 April 2019, besok hari.

Backup penuh pengamanan Pemilu Serentak tersebut, dengan mengerahkan seluruh tenaga Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Untuk melakukan back up pengamanan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif besok tanggal 17 April 2019, seluruh tenaga Linmas di Kelurahan dan Desa, kita kerahkan untuk menjaga dan memback up pelaksana Pemilu (KPU) di seluruh TPS,” kata Adnan Masinae, Sekda Kota Kotamobagu.

Selain itu katanya, dalam rangka mewujudkan ketertiban di jalan, seluruh tenaga ASN petugas Dinas Perhubungan juga dikerahkan untuk ikut membantu tertibnya pelaksanaan Pemilu Serentak 17 April.

“Tentunya kita semua berharap Pemilu Pipres Dan Legislative berjalan dengan baik, aman dan kondusif, dan harus di dukung seluruh komponen dan steak holder dan seluruh jajaran Pemerintah Kotamobagu baik aparatur di Kecamatan, Kelurahan dan Desa,” ungkap Adnan Masinae.

Diharapkan, seluruh jajaran aparatur pemerintah kotamobagu terlibat langsung untuk mewujudkan Pemilu yang demokratif, mulai dari persiapan hingga pemcoblosan kertas suara sampai pada perhitungan suara, dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Kita doakan bersama agar Pemilu Presiden dan Legisaltif tanggal 17 April 2019 besok, akan terlaksana dengan baik dan semua wajib pilih akan memberikan hak pilihnya di TPS,” tambah Masinae. (audie

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemkot Kotamobagu Kerahkan Linmas, Satpol PP dan Petugas Dishub "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.