Pemerintah Kotamobagu Ingatkan Warganya Tetap Berprilaku Hidup Sehat

Pemerintah Kotamobagu mengingatkat warganya untuk tetap berprilaku hidup sehat dan waspada terhadap penyakit menular (foto : Ewin Makalungsenge)

KOTAMOBAGU POST – Meski Kota Kotamobagu dinyatakan masih bebas dari Virus Corona, namun Pemerintah Kota Kotamobagu tetap mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan berprilaku hidup sehat.

“Corona tidak perlu jadi momok sangat menakutkan, tetap pelajari dan menjaga pola hidup sehat, pola makan sehat, cuci tangan sebelum makan, menghindari yang berkumpul-kumpul dan bila ada orang yang batu-batuk kita menghindar,” ajak Walikota Tatong Bara.

“Pemerintah Kotamobagu tetap menghimbau agar tetap waspada, tapi tidak perlu harus mengurung diri, membeli makanan dan tinggal didalam (rumah),” tambahnya.

Dikatakan, meski Kotamobagu masih aman dari Virus Corona, namun warga tetap melakukan pencegahan dengan pola hidup sehat.

“Karena Corona menempel di kulit akan hilang dalam 10 menit  jam, dilogam akan hilang selama 9 jam dan menempel di kain 2 Jam. Yang sakit flu dan batuk diprotek, sampai saat ini kita masih aman-aman,” ujarnya. (ew/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemerintah Kotamobagu Ingatkan Warganya Tetap Berprilaku Hidup Sehat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.