Pemerintah Kotamobagu Gelar Evaluasi dan Monitoring CMS-PD Secara Virtual 

Pemerintah Kotamobagu menggelar monitoring dan evaluasi CMS PD (foto : ainur r)

KOTAMOBAGU POST – Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia dibidang pengelolaan Content Management System Perangkat Daerah (CMS-PD), Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Monitoring dan Evaluasi secara virtual.

Giat digela pada Kamis (09/07/2020), dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir Hi.Sande Dodo MT, dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ahmad Yani Umar dan Kepala Bidang Penyelenggara E-Government, Fenty Dilasandi Mifta.

Kepala Dinas Kominfo Yanni Umar menyatakan,  pengelolaan CMS-PD sudah mulai dari oprasional aplikasi dari setiap OPD yang diberikan tanggung jawab pengelola CMS ini, kemungkinan sudah ada yang pindah atau berganti dinas maupun bagian.

“Hal inilah sehingga sangat urgen dilakukan monitoring dan evaluasi kembali sekaligus untuk meningkatkan kemampuan dalam pengelolaan CMS,” ungkap Yani Umar.

Dari giat tersebut diharapkan agar semua pengelola aplikasi agar melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Dinas Kominfo Kotamobagu.

“Kami sangat siap membantu dalam pembentukan aplikasi – aplikasi terutama dalam mempermudah pelayanan publik,” ucapnya.

Rapat Monitoring dan Evaluasi CMS-PD ini juga merupakan tindaklanjut dari pelaksanaan Inovasi Goverment Award Kotamobagu yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan. ( ainur/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemerintah Kotamobagu Gelar Evaluasi dan Monitoring CMS-PD Secara Virtual "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.