Pansus DPRD Sulut Kunker di Lokasi Perikanan Kotamobagu  

Pansus DPRD Sulut saat kunker di lokasi perikanan dikelola oleh Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu (foto : uci)

KOTAMOBAGU POST – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Utara melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di areal Perikanan yang dikelola DInas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu.

Kunker DPRD Sulut kapasitasnya Panitia Khusus tersebut dilaksanakan pada Senin (24/04/2018) dan dijemput lansung oleh Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Muljadi Surotinodjo.

Kunker DPRD ini dipimpin langsung Ketua Pansus DPRD Provinsi SULUT Drs .F. Mewengkang MBA, MM,

“Kunjungannya untuk melakukan monitoring bantuan Ikan dari pemerintah provinsi tahun anggaran 2017 yang dikelolah Balai Benih Ikan di Kota Kotamobagu,” kata Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, Muljadi Surotinodjo .

Menurutnya, tanggapan Pansus DPRD Sulut sangat baik, bahkan bantuan dari Provinsi tersebut sudah dikembangkan melalui pembibitan dibawah pengawasan Dinas  Perikanan Kota Kotamobagu

Diketahui, bantuan  Ikan yang diberikan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tahun 2017 untuk  Kota Kotamobagu adalah, sebanyak 1000 ekor Ikan Nila, 130 ekor Ikan mas, serta 167 Ikan Coil. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pansus DPRD Sulut Kunker di Lokasi Perikanan Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.