Lurah Kotamobagu Hadiri Ibadah Natal Umum GPdI Betlehem Kotamobagu 

Lurah Kotamobagu Felly Tandaju SPd saat membawakan sambutan Natal di GPdi Betlehem Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Ibadah pra Natal 25 Desember 2019, terus dilaksanakan oleh seluruh warga Kotamobagu yang beragama Kristen. Kali ini Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia ( GPdI ) Betlehem Kotamobagu, menggelar ibadah umum Natal 2019, yang resmi dihadiri oleh Pemerintah Kelurahan Kotamobagu.

Lurah Kotamobagu Felly Tandaju SPd dalam sambutannya mengatakan, momentum Natal 2019 hendaknya semakin menjadikan Jemaat GPdI kokoh dalam iman serta semakin memberikan dukungan penuh terhadap semua program pemerintah disegela bidang.

“Momentum Natal 2019 ini, kiranya semakin menjadikan warga jemaat GPdI di Kelurahan Kotamobagu,  semakin kokoh dalam iman serta menjaga persatuan dan kesatuan,” ajak Lurah Kotamobagu, Felly Tandaju, disela sambutannya.

Selaku Pemerintah Kelurahan Kotamobagu, Tandaju juga mengucapkan selamat merayakan Natal 2019 dan menyonsong Tahun Baru 1 Januari 2020.

GPdI Betlehem Kotamobagu saat menggelar Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus tahun 2019

Dalam perayaan ibadah Natal digelar oleh Jemaat GPdI Betlehem Kotamobagu, tampil selaku pengkhotbah yakni : Pdt.Ir Rendy Sanger STh, merupakan Gembala GPdI Kota Sorong , di Papua Barat.

Tampak hadir pula Ketua Majelis Wilayah 88 GPdI Kotamobagu, Pdt.Piet Senduk STh, dan jajaran pengurus wilayah, para pendeta dari Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lurah Kotamobagu Hadiri Ibadah Natal Umum GPdI Betlehem Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.