Lomba Perpustakaan Sekolah Masuk Tahap Penilaian Tingkat Kecamatan

Lomba Perpustakan Sekolah digulir oleh Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu akan memberikan dampak positif terhadap pengelolaan perpusatakan oleh seluruh sekolah (foto : aktifitas murid SD I Kristen Tumobui /kpc 2019)

KOTAMOBAGU POST – Lomba Perpusatakan Sekolah merupakan program Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu dinahkodai Kepala Dinas Dra Rukmi Simbala yang kini sedang bergulir.

Tim yang dibentuk oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, saat ini tengah melakukan penilaian sejumlah sekolah ditingkat utusan Kecamatan, di 4 Kecamatan Kota Kotamobagu.

Sejumlah sekolah yang ditetapkan juara 1-3 pada penilaian Lomba Perpusatakan Sekolah, kini tengah dilakukan penilaian oleh Tim Penilai terdiri dari sejumlah Pengawas Sekolah, yang masuk dalam Tim Penilai Lomba Perpusatakan Sekolah.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Dra Rukmi Simbal MAP kepada Kotamobagu, Rabu (04/09/2019).

“Lomba Perpusatakan Sekolah adalah program Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, memang tengah berjalan. Tim Penilai dibentuk oleh Dinas Pendidikan saat ini tengah turun ke Sekolah-Sekolah untuk memberikan penilaian,” kata Kepala Dinas Rukmi Simbala, didampingi Kabid Pendidikan Dasar Rastono SPd, MPD, via seluler.

Menurutnya, Lomba Perpusatakan Sekolah adalah program kegiatan yang akan memberikan dampak positif bagi sekolah untuk mengelola dan memanfaatkan perpusatakan bagi murid-muridnya. (ajk/tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lomba Perpustakaan Sekolah Masuk Tahap Penilaian Tingkat Kecamatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.