Kotamobagu Ikut Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional 

0 450

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat saat dijemput oleh Pemerintah Kotamobagu bertempat di MTs Negeri 1 Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Kebersihan yang tengah digalakan oleh Pemerintah Kotamobagu, termasuk upaya menciptakan lingkungan sekolah bersih dari sampah.

Hal ini tercermin dalam kegiatan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang disuport penuh oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Lomba Sekolah Sehat ditandai dengan kunjungan tim penilai nasional mendatangi kawasan Kotamobagu, yang dipusatkan kegiatan kunjungan penilaian di MTs Negeri 1 Kotamobagu (17/05/2017).

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menyapa dengan bangga kedatangan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional, yang dipimpin oleh Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulut.

“Kegiatan Lomba Sekolah Sehat Ini adalah hal positif membanggakan, guna generasi pelajar kita membudayakan pola hidup sehat dan budaya memelihara kebersihan,” ujar Asisten II Setda, Gunawan Damopolii, membacakan sambutan tertulis Walikota Ir Tatong Bara.

Walikota juga memberikan apresiasi atas kedatangan tim penilai untuk selanjutnya dapat melakukan penilaian sekolah sehat di lingkup sekolah di Kota Kotamobagu. (Tim)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kotamobagu Ikut Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.