Kota Kotamobagu Kini Miliki Pasar Buka 24 Jam  

0 43

PASAR 23 MARET Kota Kotamoabagu tampak tetap melayani warga pembeli dan buka 24 jam (foto : KPC)

KOTAMOBAGU POST – Masyarakat Kota Kotamobagu kini tak perlu risau lagi jika ingin berbelanja sembako dan bumbu dapur diwaktu malam hari.

Cukup datang saja di Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamoagu Barat, karena pasar milik Pemerintah Kota Kotamobagu ini, rupanya masih terta buka melayani pembeli hingga 24 Jam.

Sembako dan bumbu dapur hingga berbagai jenis ikan asin, tersedia lengkap meski warga datang membeli dimalam hari.

Sejumlah pedagang sembako dan bumbu dapur di Pasar 23 Maret kepada Kotamobagu Post mengatakan, mereka tetap melayani warga pembeli meski waktu telah malam.

“Dagangan kami disini tetap berada ditempat meski telah malam hari. Karena cukup banyak warga yang datang membeli diwaktu malam,” kata Daeng, seorang pemilik ruko di Pasar 23 Maret.

Sementara itu, sejumlah pedagang lain mengatakan; aktifitas Pasar 23 Maret pada waktu pukul 04 dini hari, sudah sangat ramai dengan warga pembeli.

“Disini kami buka siang dan malam. Sebab mulai jam 4 subuh, Pasar 23 Maret sudah ramai pembeli apalagi tradisi inde-inde yang datang dari berbagai desa di Kotamobagu, menjual buah dan sayur, jadi Pasar 23 Maret memang 24 jam tetap siap melayani warga pembeli,” tambah Siane, seorang ibu penjual jenis ikan asinan.

Senada hal itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar, Drs Herman Aray kepada Kotamobagu Post membenarkan, kalau aktifitas di Pasar 23 Maret, memang seolah tidak pernah tidur.

“Situasi yang sangat mendukung perdagangan di Pasar 23 Maret, itu karena ketertiban dan kebersihan pasar serta paling penting adalah keamanan. Pelayanan pedagang hingga malam hari dan diwaktu subuh menjadi hal yang sangat positif,” ungkap Aray. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kota Kotamobagu Kini Miliki Pasar Buka 24 Jam  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.