Kadis Kesehatan : “Kami Bangga Akreditas Tipe C Mampu Dipertahankan Managemen RSUD Kotamobagu”

Managemen RUSD Kotamobagu mampu mempertahankan Akreditas Tipe C

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apreseasi ata kinerja Unit Pelaksana Teknis Dinas Rumah Sakit Umum Daerah (UPTD-RSUD) Koramobagu.

Ini lantaran upaya memaksimalkan kinerja untuk memenuhi dan mempertahankan Akreditas Tipe C, mampu dilakukan oleh managemen RSUD Kotamobagu, yang baru dilantik Walikota Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu Ahmad Yani Umar dirinya merasa kebanggaanya atas keberhasilan RSUD Kotamobagu yang kini telah mempertahankan akreditasi tipe C.

Menurut dia, Desember 2019 ini, RSUD Kotamobagu akan masuk penilaian paripurna untuk akreditasi. Sehingga, Yani berpendapat tahun 2020, sudah bisa masuk penilaian akreditasi tipe B.

“Kami berkeyakinan pada tahun 2020 nanti, managemen UPTD RSUD Kotamobagu mampu dan  bisa meningkatkan terus status rumah sakit ke tipe B,” kata Yanni Umar, pekan lalu.

Dikatakan, usaha mempertahankan status tipe C, tidak lepas atas kerjasama seluruh ASN di RSUD Kotamobagu.

“Hanya dalam waktu singkat, kami bisa menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan guna pemenuhan syarat akreditasi,” puji Yani atas cabinet kerja RSUD Kotamobagu yang belum lama dilantik Walikota Kotamobagu. (rid/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kadis Kesehatan : “Kami Bangga Akreditas Tipe C Mampu Dipertahankan Managemen RSUD Kotamobagu”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.