Jasad 2 Bocah Cilik Ditemukan Disungai, Walikota Ucapkan Terimaksih Kepada Tim SAR Gabungan

 

Jasad 2 Bocah Cilik Ditemukan Disungai, Walikota Ucapkan Terimaksih Kepada Tim SAR Gabungan

DUKA WARGA MONGKONAI. Kondisi Jasa Adelia bocah perempuan saat ditemukan oleh Tim SAR dan warga Mongkonai sudah mengapung di Sungai Ongkak 2 Km dari titik hanyut.

KOTAMOBAGU POST – Adelia dan Fadel dua bocah cilik yang hilang terbawa arus sungai Onhkak pada sabtu (03/06/2017) di Sungai Ongkak, telah ditemukan oleh Tim Search and Rescue (SAR).

Dua korban warga Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, ditemukan oleh Tim SAR dalm keadaan tak bernyawa dengan kondisi tubuh masih utuh. Sangadi Desa Mongkonai Syamsuri Potabuga S.Sos mengatakan, dengan sutemukannya Adelia Imban yang hanyut terseret arus di sungai Mongkonai kemudian akhirnya ditemukan sekira pukul 09.30 WITA pagi (06/06/2017, di komplek resting area Mongkonai.

“Dengan demikian dua rakyat saya yang hilang yakninadik Fadel dan adik Adelia, telah ditemukan oleh Tim SAR. Keduanya ditemukan pada tempat dan waktu yang berbeda. Fadel ditemukan lebih dulu pada tanggal 05 Juni, kemudian keesokan paginya, jasad Adelia, alhamdulilah sudah ditemukan,” kata Lurah Mongkonai.

Pemerintah Kotamobagu menguvapkan terimakasih kepada Tim SAR yang sudah memberikan yang terbaik untuk menemukan kedua korban yang hilang.

“Pemerintah Kotamobagu mengucapkkan terimakasih atas pengorbanan semua pihak, Tim SAR gabungan Basarnas Manado, Anggota Pol PP, PMI kotamobbagu dan Boltim, besrta aparat kepolisian dari kesatuan Brimob serta dukungan jajaran TNI, beserta seluruh masyarakat yang sudah memberikan konstribusi dalam misi kemanusian ini,” ucap Walikota Ir Tatong Bara melalui Sekda Tahlis berterimakasih.

Tahlis yang selalu hadir memantau pencarian sejak Tanggal 03 Juni sore hari dan telah mengakhiri pencarian jasad kedua bocah cilik, menyampaikan terimakasih khusus kepada pihak Tim Basarnas Manadonyang telah memimpin misi mulia pencarian Fadel dan Adelia, yang berhasil di temukan. (Audie Kerap)

Kategori: Kotamobagu, TerkiniTag:
author
i am what i am
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jasad 2 Bocah Cilik Ditemukan Disungai, Walikota Ucapkan Terimaksih Kepada Tim SAR Gabungan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.