Dua Orang Pedagang di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret, Positif Covid 19

Tim Gugus Tugas Kota Kotamobagu mengumumkan ketambahan positif Covid 19 yakni dua pedagang di Pasar 23 dan Pasar Serasi (foto : Om R)

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu hari ini Jumat 26 Juni 2020, ketambahan dua kasus warga positif terinfeksi Corona virus Disaese (Covid 19), keduanya adalah pedagang di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret.

Kabar ini disampaikan oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Pemerintah Kota Kotamobagu mengumumkan melalui konferensi pers digelar di di Aula kantor walikota Kotamobagu, Jumat siang.

“Dari hasil rilis gugus tugas covid 19 provinsi sulut untuk kotamobagu bertambah 2 0rang terkonfirmasi positif covid 19,” juru bicara Covid 19 Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM.

Kedua pasien ini yakni pasien 19 adalah perempuan umur 44 tahun alamat Gogagoman  merupakan hasil penjaringan melalui rapid tes yang di lakukan dinas kotamobagu di pasar 23 maret.

“Kemudian pasien ke 20, umur 34 tahun yang juga alamat Gogagoman merupakan hasil penjaringan dinkes kotamobagu di pasar serasi.” Ucap Korompot.

Warga Kotamobagu diminta untuk jangan panik dan bersama bangkit untuk bisa lawan pandemi covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan himbauan pemerintah.

“Kita terus berdoa agar derah kita segera akan terlepas dari wabah ini” pintanya. (tim kpc)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Orang Pedagang di Pasar Serasi dan Pasar 23 Maret, Positif Covid 19"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.