Diskominfo Kotamobagu Proses Rekrutmen 3 Tenaga TIK 

0 62

Yani Umar Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotambagu menegaskan mobil ambulance harus standby layani permintaan Rumah Sakit (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu melaksanakan tahapan seleksi perekrutan tenaga teknis Bidang Tekhnologi Informasi Komunikasi (TIK).

Adapun peserta yang mengikuti tes tertulis dan wawancara yang dilaksanakan di ruang bidang TIK Diskominfo Kotamobagu, berjumlah 15 peserta.

Menurut Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar SE, rekrutmen ini dimaksudkan untuk menunjang tugas dan fungsi pada bidang tekhnologi informasi komunikasi.

“Perekrutan tenaga TIK kembali kita laksanakan untuk menggantikan 3 tenaga teknis yang sudah mengundurkan diri” ungkap Yani Umar.

Senada hal itu,  Kepala Bidang (Kabid) TIK, Indra Sutriadi Pipi menyatakan ada 15 peserta yang ikut seleksi dan 3 diantaranya akan ditetapkan sebagai pegawai TIK Diskominfo Kotamobagu.

3 Tenaga TIK tersebut terdiri dari 1 orang tenaga admin kualifikasi sarjana, dan 2 orang untuk tenaga lapangan. (rus/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diskominfo Kotamobagu Proses Rekrutmen 3 Tenaga TIK "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.