Diduga Modus Tipu-Tipu, HP 081269199794, Hubungi Wartawan, Ngaku Akan Tembak Tahanan 

ilustrasi modus polisi nakutin masyarakat untuk tipu-tipu

KOTAMOBAGU POST – Diduga Modus Tipu-Tipu. Pukul 00:30 Wita, suara hanphone milik redaksi Kotamobagu Post, tiba-tiba berbunyi. Terdengar desahan tangisan suara seorang lelaki dari sebarang dengan nada meminta-minta tolong.

Suara tangisan meyayat hati itu, kemudian mengaku telah ditangkap polisi. “Kita ini, polisi so tangka” kata suara dari seberang dengan tangisan, menyayat hati dengan menggunakan nomor handphone 081269199794.

Tangisan suara ini kemudian menyebut namanya secara samar-samar. dan ketika ditanya redaksi kotamobagupost.com, “siapa ini”, pria dari seberang itu, kian kencang mengeluarkan tangisan.

Tiba-tiba, terdengar suara lain dari seberang. “Kami ini Polisi Ini. Jangan macem-macem, sudah kami tangkap. Atau kami tembak kamu. Kamu tidak takut polisi ya?”.

Wartawan mencoba mengejar jawaban dengan bertanya, “iya, polisi di Polres mana ini,”?. namun si pria disebarang dengan suara kasar, usai menggertak wartawan melalui sambungan seluler, kemudian hanphone langsung dimatikan seketika tanpa menjawab pertanyaan.

Redaksi Kotamobagu Post berusaha dan berulang-ulang menghubungi kembali nomor telephon tersebut, namun sudah dimatikan.

Dalam percakapan tim redaksi kotamobagupost.com, untuk kesimpulan sementara, oknum yang ngaku polisi dan akan menembak orang yang mereka tangkap dan tahan itu, bermodus penipuan untuk menakut-nakuti orang, agar bisa diperdai. (herry/audy)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diduga Modus Tipu-Tipu, HP 081269199794, Hubungi Wartawan, Ngaku Akan Tembak Tahanan "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.