Desember 2019, RSUD Kotamobagu Akan Hadapi Akreditas 

0 158

RSUD Kotamobagu akan menghadapi akreditas pada bulan Desember 2019

KOTAMOBAGU POST – Tak ada aral melintang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu Bulan Desember tahun 2019 ini, akan menghadapi akreditas dari pihak Komisi Akreditas Rumah Sakit (KARS).

Menghadapi hal tersebut, pihak managemen RSUD Kotamobagu terus berbenah dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada pasien, juga dilakukan target pembangunan fisik dilingkungan RSUD Kotamobagu.

“Pembangunan fisik beberapa bangunan kita targetkan rampung sebelum dilakukannya akreditas, demikian  pula terkait pelayanan pasien, kita sudah sepakati semua mulai dari staf hingga para pimpinan rumah sakit ini, kita berkomitmen bekerja keras membenahi semua kekurangan dan ditingkatkan menjadi pelayanan maksimal,” kata Kabag Umum, RSUD Kotamobagu, Yusrin Mantali SE.

Dikatakan, komitmen yang dibangun antara sesame karyawan dan seluruh tenaga medis, yakni membawa RSUD Kotamobagu sebagai instansi milik Pemerintah Kota Kotamobagu, menjadi terbaik dalam pelayanan pasien, maupun seluruh bentuk ketersediaan sarana dan prasarana .

“Apa yang menjadi visi dan misi Walikota Kotamobagu yakni peningkatan pelayanan public yang optimal, sudah diterapkan maksimal oleh pimpinan rumah sakit ini. Sehingga menjelang akreditas bulan Desember 2019 ini, kita benar-benar akan siap menghadapinya,” tambahnya. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Desember 2019, RSUD Kotamobagu Akan Hadapi Akreditas "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.