Bisnis Kuliner Sejak Tahun 2010, Warga Kotobangon Ini Mampu Sekolahkan Anak-anaknya Hingga Perguruan Tinggi 

warung pondok bogani milik Ibu Yuliana yang penghasilannya sudah mampu membiayai seluruh anak anaknya bahkan ke perguruan tinggi (foto : IM/KPC)

KOTAMOBAGU POST – Sebuah rumah makan sederhana di Kelurahan Kotobangan Kecamatan Kotamobagu Timur ini mungkin menjadi contoh pelayanan optimal mendatangkan omset melimpah.

Seorang Ibu bernama Yuliana Paputungan rupanya sudah memilih bisnis kuliner sejak 2010 silam, berdomisili di Kelurahan Kotobangon, Lingkungan 04, RT 16.

Wanita paruh baya ini, terus menjalankan usahanya bahkan sudah  melayani pemesanan dengan mengantar makanan kepada warga yang mengorder.

Selain itu, Yuliana Paputungan juga memiliki bangunan sederhana dengan nama Pondok Bogani untuk melayani pelanggan yang ingin makan.

Alhasil saat ini Yuliana mengaku lumayan mendapatkan omset Rp500 ribu perharinya.

“Alhamdulillah usaha ini saya bisa mendapatkan rejeki setiap hari dengan omset Rp500 ribu. Usaha ini saya buka dengan jasa delivery dan ada juga yang langsung mendatangi tempat ini untuk mencicipi masakan atau apa saja yang makanan yang saya jual,” katanya.

Dirinya juga bersyukur, dengan membuka usaha ini ia mampu menyekolahkan anak-anaknya hingga ada yang sudah di bangku Universitas. (IW/KPC)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bisnis Kuliner Sejak Tahun 2010, Warga Kotobangon Ini Mampu Sekolahkan Anak-anaknya Hingga Perguruan Tinggi "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.