12 Jabatan Esalon IIB Dilelang Usai Jabatan Sekda Diisi Pejabat Devinitif

Pemkot Kotamobagu akan menggelar lelang pada jabatan Esalon IIB diperkirakan mencapai 12 jabatan, ini digelar usai lelang jabatan Sekda dilakukan

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara terus memantapkan pengisian jabatan Esalon IIB setingkat Kepala Dinas dan Keasistenan dengan system lelang untuk mendapatkan figure pejabat yang kompeten dan berkualitas.

Diperkirakan, sebanyak 12 jabatan Esalon IIB dilingkungan Pemkot Kotamobagu, akan dilakukan lelang terbuka.

Lelang 12 jabatan yang menjadi ujung tombak kepemimpinan instansi pelayanan public tersebut, akan dilakukan Pemkot Kotamobagu usai jabatan Sekretaris Daerah diisi oleh pejabat devinitif yang akan digelar melalui lelang, dimulai medio Februari 2019 ini.

Hal ini dibenarkan oleh Plt.Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu. Adnan Masinae SSos, MSi, saat diwawancarai Kotamobagu Post, baru-baru ini.

“Diperkirakan ada 12 jabatan Esalon IIB yang akan dilakukan lelang. Namun jumlah ini, tergantung keputusan pimpinan (maksud Walikota Tatong Bara),” terang Plt.Sekda Kotamobagu.

Menurutnya, agenda pelaksanaan lelang jabatan untuk jabatan esalon IIB tersebut, tentunya akan didahului dengan seleksi jabatan untuk pengisian Sekretaris Daerah.

“Kan yang harus dilelang terlebih dahulu adalah jabatan Sekda, nantinya Sekda yang akan menjadi pimpinan dalam rangka pelaksanaan lelang jabatan di tingkatan Esalon IIB,” terangnya. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "12 Jabatan Esalon IIB Dilelang Usai Jabatan Sekda Diisi Pejabat Devinitif"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.