Bupati Bolsel Abaikan Bantuan Hukum Untuk 2 ASN Terjerat Kasus Narkoba

2 ASN Bolsel dan Anggota DPRD Bolsel terjaring Narkoba (foto : tribunnews)

KOTAMOBAGU POST – IS dan SL dua Apratur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), ditangkap Satnarkoba Polda Sulut kasus Narkoba jenis Sabu, juga Ketua Komisi DPRD Bolsel bernitial F, juga diamankan polisi.

Atas penahanan (15/03/2020) dan proses hukum dua ASN  itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru  menyatakan, tidak akan memberikan bantuan hukum atas kasus dua ASN yang kini sudah ditahan oleh Polda Sulut.

Tidak ada bantuan hukum bagi ASN yang terjerat kasus yang sifatnya extra ordinary crime,” kata Bupati, Iskandar Kamaru, dilansir dari BFox, Kamis (19/03/2020).

Menerutunya, kedua ASN itu masuk dalam tindak kejahatan kategori Extra ordinary crime semisal penyalahgunaan narkoba atau korupsi.

“Kami tentu sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa mereka, namun demikian masyarakat harus tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah,” tandasnya.

Dua oknum ASN Bolsel yang ditangkap Satnarkoba Polda Sulut adalah IS dan SL. Mereka ditangkap pada 15 Maret lalu yang merupakan pengembangan penangkapan satu tersangka pengedar di Bypass Minahasa Utara. Selain Is dan SL, polisi juga ikut mengamankan seorang legislator, menjabat Ketua Komisi, di DPRD Bolsel.    (kpc)

Kategori: BolselTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Bolsel Abaikan Bantuan Hukum Untuk 2 ASN Terjerat Kasus Narkoba"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.