Waket DPRD Bolmut Eba Nani, Apresiasi Kinerja BPOM Sulut 

0 288

Eba Nani Wakil Ketua DPRD Bolmur (foto : awal datunugu)

KOTAMOBAGUP OST, Bolmut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (DPRD Bolmut) mengapresiasi  Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Sulawesi Utara (Sulut), yang telah melakukan sidak di pasar-pasar tradisional yang ada di Bolmut belum lama ini.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua (Waket) DPRD Bolmut, Eba Nani, pihak DPRD sangat mengapresiasi kinerja BPOM manado saat melakukan sidak Obat dan kosmetik yang tanpa izin edar.

“Saya  mengapresisasi langkah BPOM melakukan sidak obat dan makanan yang tidak layak di konsumsi dan dipakai oleh masyarakat,” kata Eba Nani.

Dia juga mengharapkan agar BPOM tidak hanya melakukan sidak setahun sekali,kalau perlu sidaknya itu di atur minimal 3 bulan sekali agar tidak kecolongan masyarakat mengkonsumsi atau memakai obat yang tidak layak edar.

Eba Nani juga mengingatkan pada masyarakat agar berhati-hati menjual atau membeli produk yang tidak layak untuk di konsumsi atau di pakai, Karena ini akan berdampak pada masyarakat itu sendiri, kunci Politisi partai PAN. (awal datunugu)

Kategori: BolmutTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Waket DPRD Bolmut Eba Nani, Apresiasi Kinerja BPOM Sulut "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.