Dekab Sorot Pemkab Bolmut Terkait Kekosongan Pimpinan di Dua Kecamatan

Arman Lumoto

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara meminta kepada Pemerintah Daerah untuk dapat segera mengisi Kekosongan camat yang ada di dua Kecamatan yakni Kaidipang dan Bolangitang Barat.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Bolmut Arman Lumoto kepada awak media Selasa (31/1), “Pihak Pemda Bolmut dapat segera megisi pejabat camat definitif yang ada di kecamatan Kaidipang dan Bolangitang Barat tersebut. agar nantinya roda pemerintahan akan kembali berjalan seperti yang di harapkan, karna jabatan Camat sangat vital dalam menjalakan roda pemerintah dan Saya juga meminta dalam pengisian jabatan camat harus selektif dan melihat kompotensi.”terang Arman.

Lanjut Arman, tidak ada alasan bagi pemerintah megulurkan waktu dalam pengisian jabatan camat, serta instansi yang terkait mulai dari Baperjakat dan BKDD harus secepatnya melakukan pengisian camat yang saat ini lagi kosong,” tegas Lumoto.

Terpisah Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut, DR,Asripan Nani,MSI saat dimintai tanggapannya mengatakan, pengisian camat di Dua Kecamatan akan melalui proses kajian Baperjakat dan saat ini tim Badan Pertimbangan Jabatan (Baperjakat) terus melakukan kajiaan terkait pengisian jabatan camat.

”Kita juga telah mengagendakan pelelangan jabatan camat yang kosong akan segera di isi,” terang Nani.(Eyato/LB)

Kategori: Bolmut, Daerah
author
i am what i am
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dekab Sorot Pemkab Bolmut Terkait Kekosongan Pimpinan di Dua Kecamatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.