Dekab Bolmut Apresiasi Atas Peningkatan Disiplin ASN

0 701

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengapresiasi atas disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang telah ditunjukan dan menunjukkan komitmen atas panggilan pelayanan ketengah masyarakat.

“Di tahun 2017 berjalan ini, tentunya adalah awal dari Tahun anggaran sehingga otomatis sangat banyak program kerja yang menanti untuk dituntaskan di masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah),” kata Srianita Potabuga kepada Sejumlah media (14/2).

Potabuga menambahkan, aturan dan disiplin harus terus diperhatikan untuk peningkatan pelayanan ke tengah masyarakat.

“Meski kita tak luput dari kekurangan, namun demikian kita harus bisa memperbaiki dan terus meningkatkan kapabilitas diri, kematangan serta kualitas kinerja,”ungkapnya.

Anggota komisi l DPRD Bolmut itu berharap, Peningkatan disiplin kerja dalam hal pelayanan terhadap masyarakat tidak hanya berlaku di tingkat Pemerintah Daerah saja tetapi juga di kalangan Pemerintah Desa yang ada di Bolmut.

“untuk bisa memaksimalkan mendataan warganya sendiri, karena dengan jumlah yang pasti dan tepat maka kondisi masyarakat dapat terpantau dengan baik, karena ini semua dilakukan demi pelayanan ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan,” bebernya.(Eyato/LB)

Kategori: Bolmut
author
i am what i am
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dekab Bolmut Apresiasi Atas Peningkatan Disiplin ASN"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.