Tahlis Galang : “Pemkab Bolmong Hormati Jalannya Proses Hukum”

Sekda Bolmong Tahlis Gallang

KOTAMOBAGU POST – Pemkab Bolmong memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong, untuk terus menjaga dan memelihara stabilitas keamanan.

Pesan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang, kepada Kotamobagu Post, Kamis (27/07/2017) yang masih berkaitan erat dengan proses hukum Polda Sulut atas Bupati Yasti Soepredjo.

“Pemerintah Bolmong menghimbau kepada seluruh masyarakat, mari kita jaga keamanan dan ketertiban agar stabilitas keamanan terus terjamin. Masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan dan sengaja memperkeruh keadaan,” imbau Tahlis, menjawab pertanyaan wartawan Kotamobagu Post.

Dikatakan, Pemkab Bolmong sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan. Namun seiring penetapan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo sebagai tersangka, maka menjadi kewajiban Pemerintah Bolmong untuk memberikan pendampingan hukum, karena kapasitas yang melekat pada Yasti Sopredjo, adalah Bupati Bolmong.

Adapaun terkait dengan berjalannya proses hukum oleh penyidik Polda Sulut, Tahlis meminta masyarakat untuk menghormati proses hukum yang dilaksanakan oleh aparat berwenang.

“Kita semua meyakini bahwa proses hukum ini, (terhadap Bupati Bolmong Yasti Soepredjo), akan berjalan sesuai dengan hukum yangg berlaku di Negara Kesatuan Republik Indoensia. Pemerintah Bolmong sangat menghormati proses hukum yang dilakukan oleh Polda Sulut. Tentunya ada pendampingan hukum dari Pemerintah Kabupaten Bolmong,” papar mantan Sekda Kotamobagu ini. (atis/ajk)

Kategori: Bolmong, Breaking NewsTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tahlis Galang : “Pemkab Bolmong Hormati Jalannya Proses Hukum”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.