Walikota Serahkan 5 Unit Bus Untuk Rakyat Kotamobagu 

0 620

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menerima secara resmi piala WTN yang diserahkan oleh Kepala Dinas Perhubungan Dolly Zulhadji SH (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Sebanyak 5 unit Bus  Rapid Transit (BRT) diserahkan secara resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara kepada pihak Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu.

Penyerahan yang digelar secara simbolis di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, diterima langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Dolly Zulhadji SH disela-sela apel Korpri 2017 Jumat pagi, (24/02/2017).

Selain itu, prestasi yang diraih jajaran Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu yakni Tropy Wahana Tata Nugraha (WTN), diserahkan secara resmi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, kepada Walikota Ir Tatong Bara.

Walikota Kotamobagu saat menyerakan secara resmi 5 unit bus dan mobil perlindungan perempuan dan anak

“Pihak Dishub sudah menerima secara resmi 5 unit bus Rapid Transit dari Ibu Walikota. Tentunya setelah penyerahan ini dimaksudkan agar 5 unit bus tersebut, segera dioperasikan untuk pemanfaatan melayani masyarakat kotamobagu  5,” kata Kepala Dinas Perhubungan Dolly Zulhadji, usai menerima secara simbolis 5 unit bus dari Ibu Walikota.

Selain itu, dimomentum Apel Korpri tahun 2017 itu, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara juga menyerahkan Mobil Operasional Perlindungan Perempuan dan Anak (Molin) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak untuk Dinas P3A serta memberikan bantuan kepada anak penyandang cacat.

Dalam sambutannya, Walikota Ir Hj Tatong mengatakan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh Dishub, dimana bisa mendapatkan piala WTN serta bantuan lima unit Bus dari Kementerian Perhubungan Darat. “Untuk tahun 2016 total kesemuanya tujuh belas unit, namun realisasi dua belas unit insya Allah tahun ini (maksud tahun 2017),” kata Walikota disela-sela sambutannya.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara menyerahkan bantuan kepada anak penyandang cacat

 

Walikota Kotambagu, berharap kepada seluruh masyarakat Kotamobagu dapat memanfaatkan 5 unit bus dan mobil perlindungan perempuan dan anak yang sudah dia serahkan kepada instansi pengelola, untuk digunakan bagi kepentingan kesejahteraan masyarakat Kotamobagu. “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebesar-sebesarnya untuk kepentingan dan kesejahteraa warga kotamobagu,” harap Walikota.

Dia juga meminta kepada pihak instansi yang mengelola 5 unit bus serta mobil bagi perlindungan perempuan dan anak, agar dimanfaatkan dengan baik bagi kebutuhan masyarakat Kotamobagu. Karena bantuan seluruh mobil itu, diberikan oleh Negara untuk kepentingan rakyat Kotamobagu serta pengguna transportasi di kawasan Kotamobagu. (advertorial/friyan)

Kategori: Advertorial, Breaking News, Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Serahkan 5 Unit Bus Untuk Rakyat Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.