“Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Bolmong”

0 540

 

JALAN SEHAT. Memaknai HKN ke 51 Tahun, Bupati Salihi Mokodongan memimpin kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh jajaran PNS dan Pejabat Pemkab Bolmong.

JALAN SEHAT. Memaknai HKN ke 51 Tahun, Bupati Salihi Mokodongan memimpin kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh jajaran PNS dan Pejabat Pemkab Bolmong.

ADVERTORIAL – Bupati Bolmong Salihi B.Mokodongan dalam memaknai Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November di tiap tahunnya, adalah sebuah peringatan berharga bagi bangsa Indonesia untuk tetap fokus dan semangat membangun bangsa, khususnya di bidang kesehatan.

Bupati Salihi mengatakan, 51 Tahun HKN adalah awal dari setengah abad baru memperjuangkan pembangunan Kesehatan bagi Pemerintah dan Masyarakat Bolmong agar secara kontinyu melahirkan regenerasi yang sehat bagi kelangsungan pembangunan Daerah Bolmong.

Kegiatan senam Zumba dalam rangka HKN ke 51 yang diikuti Bupati Bolmong dan jajaran PNS Pemkab Bolmong.

Kegiatan senam Zumba dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-51 Tahun 2015, yang diikuti Bupati Bolmong dan jajaran PNS Pemkab Bolmong dan masyrakat setempat.

“Masa ini adalah era pembaharuan dan semangat baru dalam menyongsong kesehatan yang lebih baik, sekaligus waktu yang tepat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di Bolmong demi mencapai tubuh yang sehat bagi aparatur PNS maupun masyarakat,” kata Bupati Bolmong Salihi Mokodongan.

Dikatakan generasi cinta sehat adalah kita semua, bangsa Indonesia dari segala usia, bayi, balita, anak, remaja, dewasa dan lansia- turut serta dalam pembangunan kesehatan, mengingatkan kembali bahwa sehat itu harus dijaga, bergaya hidup sehat terlibat aktif dalam jaminan kesehatan nasional, untuk dapat mencapai layanan kesehatan yang kuat.

Akselerasi pencapaian derajat kesehatan yang optimal ini menurut Bupati Salihi, seiring dengan momentum peringatan HKN ke-51 Tahun, Pemkab Bolmong melaksanakan kegiatan jalan sehat dan senam Zumba.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan jalan sehat serta senam zumba bersama, pada Jumat (06/11/2015).  Kegiatan jalan sehat ini dipimpin langsung oleh  Bupati Hi salihi Mokodongan yang ikuti Sekertaris Daerah Drs Ashari Sugeha, Para Asisten Bupati, Pimpinan SKPD serta seluruh PNS dilingkungan Pemkab Bolmong.

Tampak Ribuan PNS Bolmong sedang melasanakan Jalan Sehat di kawasan Jalan AKD Lolak dipimpin Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

Kegiatan Jalan Sehat ini mengambil start dari pintu gerbang Kantor Bupati dan  Finish di halaman Kantor Dinas Kesehatan di  Desa Lolak. Kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut HKN  ke-51, tanggal 12 November mendatang, yang mengambil thema Nasional; “GENERASI SEHAT SIAP MEMBANGUN NEGRI”.

Juru bicara Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga Spd mengatakan,  kegiatan seperti ini kedepannya akan dijadikan agenda rutin  setiap tahun untuk memaknai dan mengaplikasikan tradisi masyarakat hidup sehat melalui kegiatan rutin setiap minggu dengan nama program kegiatan  Jumat Sehat. (Advertorial Humas Pemkab Bolmong)

Kategori: Advertorial
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "“Generasi Cinta Sehat, Siap Membangun Bolmong”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.