Perbaikan Drainase Penyebab Banjir, Jalan di Kotobangon Menuju Lokuyu di Tutup Sementara 

banner 468x60
banner 160x600

Jalan di Kotobangon menuju kuburan china ditutup sementara menurut Ir Imran Amon Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu. (foto : kotamobagu post )

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP), melakukan penutupan ruas jalan di Kelurahan Kotobangon untuk pembangunan drainage atau goro-gorong penyebab banjir.

Hal ini dikatakatan Kepala Dinas PRKP, Ir Imran Amon kepada Kotamobagu Post, diruang kerjanya baru-baru ini.

Dikatakan,  penutupan ruas jalan menuju Kelurahan Biga atau melintas di Kuburan China terpaksa di lakukan untuk sementara waktu mengingat agar kualitas pembangunan fisik gorong-gorong dapat selesau dengan baik dan bisa bertahan sesuai dengan kualitas spek pekerjaan.

“Untuk sementara pengguna jalan yang dari simpang empat Kotobangon  menuju Kelurahan Biga  dialihkan melalui jalan alternative tak jauh dari ruas jalan itu. Untk itu kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Imran Amon.

Dikatakan, proses pembangunan gorong-gorong melalui pihak ketiga atau kontroktor akan dipercepat, namun untuk proses pengeringan beton cor yang nantinya dilintasi kendaraan harus benar-enar kering dan sesuai standart waktu penggunaannya. (infotorial diskominfo kotamobagu)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Perbaikan Drainase Penyebab Banjir, Jalan di Kotobangon Menuju Lokuyu di Tutup Sementara "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.