15 Desa Harus Maksimalkan Pemanfaatan Dandes dan ADD

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu, Teddy Makalalag dalam sebuah rapat kordinasi dn evaluasi yang dihadiri oleh tenaga pendamping

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinas PMD), terus maksimal melakukan kordinasi guna suksesnya penyerapan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

“Pembangunan desa akan terus melijit dengan program pemerintah pusat melalui kucuran Dana Desa serta pengalokasian Alokasi Dana Desa dari APBD Kota Kotamobagu,” kata Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu, Teddy Makalalag.

Menurutnya, Dinas PMD selalu bekerja maksimal untuk melakukan kordinasi baik dengan seluruh pendamping desa, aparat desa dan semua pihak yang masuk didalam pengelolaan dan pengawasan DD dan ADD.

“Sebagai instansi yang memiliki tugas melakukan kordinasi dan evaluasi atas capaian serapan DD dan ADD, kegiatan Dinas PMD selalu rutin dilaksanakan rapat-rapat dengan semua pihak terkait sejauh mana penyerapan,” katanya.

Diharapakan 15 desa di Kota Kotamobagu yang setiap tahunnya menyerap DD dan ADD, dapat memanfaatkan dengan baik untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (tim kpc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "15 Desa Harus Maksimalkan Pemanfaatan Dandes dan ADD"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.