Pembangunan 2 Tower RSUD Pobundayan Serap Anggaran Rp50,7 Miliar

banner 468x60
banner 160x600

Bangunan RSUD Pobundayaan yang menyerap anggaran Rp50,7 Miliar sedang dipacu penyelesaiannya ( foto : Iwan Mokodompit/JMC)

KOTAMOBAGU POST –  Pemerintah Kota Kotamobagu terus berbenah untuk optimalisasi pelayanan kebutuhan dasar dibidang kesehatan dengan target perampungan pembangunan fisik Tower RSUD Pobundayaan.

Data dihimpun, 2 Tower sebagai bangunan yang merupakan penambahan fasilitas vital bagi pelayanan kesehatan pada tahun anggaran 2017 ini, sedang dikerjakan oleh kontrkator  PT. Karunia Jaya Sejati dan PT Marga Dwitaguna.

Bangunan Tower A dan Tower B ini, menelan anggaran kurang lebih Rp50,7 Miliar, dilansir dari media jurnalmongondow.com.

“Surat Perintah Kerja sudah diterbitkan untuk pembangunan Tower A dan Tower B . Hingga saat ini, sudah kurun 60 hari kerja oleh kedua kontraktor untuk kontrak kalender 240 hari kerja,” kata Kepala Bagian Ekonomi Setda Pemkot Kotamobagu, Alfian Hasan ST, baru-baru ini.

Menurutnya, pembangunan kedua tower RSUD Pobundayaan tersebut dilakukan pengawasan ketat agar mutu dan kualitas bangunan sesuai dengan spesifikasi dalam dokumen kontrak antara Pemerintah Kotamobagu dan pihak ketiga dan juga akan selesai tepat waktu. (tim/jmc)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pembangunan 2 Tower RSUD Pobundayan Serap Anggaran Rp50,7 Miliar"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.