Pembangunan 2 Tower RSUD Pobundayan Serap Anggaran Rp50,7 Miliar

Kotamobagu1224 Dilihat
Bangunan RSUD Pobundayaan yang menyerap anggaran Rp50,7 Miliar sedang dipacu penyelesaiannya ( foto : Iwan Mokodompit/JMC)

KOTAMOBAGU POST –  Pemerintah Kota Kotamobagu terus berbenah untuk optimalisasi pelayanan kebutuhan dasar dibidang kesehatan dengan target perampungan pembangunan fisik Tower RSUD Pobundayaan.

Data dihimpun, 2 Tower sebagai bangunan yang merupakan penambahan fasilitas vital bagi pelayanan kesehatan pada tahun anggaran 2017 ini, sedang dikerjakan oleh kontrkator  PT. Karunia Jaya Sejati dan PT Marga Dwitaguna.

Bangunan Tower A dan Tower B ini, menelan anggaran kurang lebih Rp50,7 Miliar, dilansir dari media jurnalmongondow.com.

“Surat Perintah Kerja sudah diterbitkan untuk pembangunan Tower A dan Tower B . Hingga saat ini, sudah kurun 60 hari kerja oleh kedua kontraktor untuk kontrak kalender 240 hari kerja,” kata Kepala Bagian Ekonomi Setda Pemkot Kotamobagu, Alfian Hasan ST, baru-baru ini.

Menurutnya, pembangunan kedua tower RSUD Pobundayaan tersebut dilakukan pengawasan ketat agar mutu dan kualitas bangunan sesuai dengan spesifikasi dalam dokumen kontrak antara Pemerintah Kotamobagu dan pihak ketiga dan juga akan selesai tepat waktu. (tim/jmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.