KPU Bolmong Laksanakan Giat Sosialisasi Di Kecamatan

banner 468x60
banner 160x600

kpu-giat-laksanakan-sosialisasi-di-kecamatan

KOTAMOBAGUPOST.COM, Bolmong — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow terus melakukan berbagai upaya dalam memberikan pemahaman Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong tahun 2017 pada Bulan Februari nanti.

Salah satunnya adalah melakukan agenda rutin Sosialisasi soal Program dan jadwal Pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Bolmong. Sekaligus menmgundang kepada semua elemen perwakilan Masyarakat.

KPU sendiri pada Rabu (05/10) diwilayah Domoga barat, melaksanakan Sosialisasi, dengan melibatkan unsur perwakilan pemuda, dalam menyampaikan materi, salah satunya adalah Hendra Manggopa, diundang oleh KPU untuk menyampaikan materi Pengawasan masyarakat pada Pilkada Bolmong.

Sosialisasi itu sendiri dihadiri dan dibuka oleh Komisioner KPU Bolmong Deandles Somboadile beserta para staf, dan dihadiri oleh para tokoh-tokoh Agama, Masyarakat serta pemuda.

“Pada dasarnya kita mengajak kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi aktiv di Pilkada Bolmong, terlebih dalam menggunakan hak pilihnya, “ tegas Deandles

Sementara pemateri yakni Hendra Manggopa mengatakan bahwa inti yang disampaikannya, adalah soal menentukan kepala daerah yang sesuai dengan harapan dan hati nurani rakyat, bukan ditentukan oleh politik uang.(Tn/Tim Kotamobagu Post)

Category: Bolmong
Email Autoresponder indonesia
author

i am what i am

No Response

Leave a reply "KPU Bolmong Laksanakan Giat Sosialisasi Di Kecamatan"