ODSK Menang Telak Di Modayag III Kampung Halaman Rocky Wowor  

KOTAMOBAGU POST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) menang telak di kampung halaman Rocky Wowor Tepatnya Desa Modayag lll, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kemenangan diraih di kampung halaman Rocky Wowor yang tidak lain adalah Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut ini, cukup signifikan untuk pasangan OD-SK.

Dari data yang berhasil dihimpun media ini lewat Desk Pilkada 2020, menyebutkan pasangan Calon Nomor Urut 3 ODSK meraih Suara 959, disusul pasangan Calon Nomor Urut 1 CEP-Sehan sebanyak 343 suara, dan pasangan Calon Nomor Urut 2 Vap-Hendri 100 suara.

Kemenangan ODSK itu, diketahui merata di lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Modayag lll.

Kemenangan Pasangan OD-SK itu, tentunya merupakan kepuasan tersendiri buat Tim Rocky Wowor Center (RWC) yang sudah sejak awal terus berjuang untuk kemenangan ODSK.

“ Kita sudah prediksi ODSK tetap akan menang di Modayag lll ini. Tentunya semua itu tak lepas dari pengaruhnya Bung Rocky Wowor sendiri.” terang Muhammad Ridwan Mamonto Koordinator RWC belum lama ini.

Ia Juga mengakui untuk Kabupaten Boltim, perjuangan memenangkan ODSK sangat sengit. Mengingat ada salah satu Calon Wakil Gubernur Nomor Urut 1, yang juga Bupati selama 2 Periode, Sehan Salim landjar adalah putera Boltim.

“ Tantangan kita disitu, ada putra daerah Boltim yang ikut maju di Pilgub kali ini, tapi kita tetap optimis ODSK akan menang. Apalagi banyak program-program kemasyarakatan yang kita lakukan, melalui support dari Bapak Robby Wowor, yang tak lain adalah Ayah Kandung dari Bung Rocky Wowor.” Tandasnya.

Selain itu Rhoy Sapaan akrabnya berterima kasih kepada masyarakat desa Modayag lll yang telah ikut berpartisipasi di Pilgub 2020 ini.

“Dengan hasil ini, kami atas nama RWC tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Modayag lll yang telah memilih dan mempercayai kembali ODSK untuk melanjutkan kepemimpinanya di Sulut,” Tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan ketua DPC PDIP Boltim Medy Lensun bahwa, kemenangan ODSK di desa Modayag III dan beberapa desa lainnya di Kecamatan Modayag, merupakan hal yang wajar. Mengingat masyarakat sudah cerdas memilih pemimpin di Sulut.

” Secara umum Dapil Dua Kecamatan Modayag ODSK menang. Tentunya saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih ODSK. Masyarakat tentunya sudah pintar memilih pemimpin yang amanah untuk mewujudkan Sulut lebih hebat lagi,” Terang Lensun. (samsu)

Kategori: Boltim, Politik, TerkiniTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "ODSK Menang Telak Di Modayag III Kampung Halaman Rocky Wowor  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.