Ketua MP GPdl Pdt.DR.Johnny Weol, Resmikan Gedung GPdl Karmel Desa Tondei Induk, Minsel

Ketua Umum Majelis Pusat GPd, Pdt.DR.Johnny W. Weol bersama Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt.Yvonne l. Awuy Lantu, saat meresmikan gedung GPdI Desa Tondei Kabupaten Minsel (foto : midle onibala/kpc/2020)

KOTAMOBAGU POST, Manado – Gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Karmel Pelita di Desa Tondei, Kabupaten Minsel,  diresmikan langsung oleh Ketua Umum Majelis  Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) Pdt.DR.Johnny W. Weol, MM,MTh,MDiv.

Presmian yang digelar pada Kamis (26/11/2020), ikut dihadiri oleh Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt.Yvonne I.Awuy Lantu.

Peresmian tersebut ditandai dengan Penandatanganan  Prasasti dan pembukaan selubung plang Gereja Pantekosa di Indonesia (GPdI) Karmel Pelita dan pengguntingan pita oleh Ketua Umum MP GPdI Pdt.DR.Johnny W. Weol dan Pjs,Bupati Minahasa Selatan Drs Meki M. Onibala, MSi, Wali,didampingi Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt.Yvonne l. Awuy Lantu,Hukumtua Desa Tondei Induk Johny Kawengian dan Aparat Desa serta masyarakat yang bertempat di Dusun Jauh Pelita,Desa Tondei Induk,Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan.

Ketua Umum MP GPdl,sangat mengapresiasi gembala serta panitia pembangunan dan seluruh jemaat,”saya ingatkan kepada Gembala sidang untuk fokus dalam pelayanan kepada jemaat dengan dibangunnya gereja ini,” ucap Pdt.Weol dalam kotbahnya.

Panitia Pelaksana Steven Assa, dalam laporannya sangat berterima kasih kepada Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI)  telah mewujudkan mendirikan Gedung Gereja ini. “Kami sangat berterima kasih kepada MP GPdI yang sudah membantu membangun gereja ini,” ucapnya. (Midle Onibala/Audie Kerap).

Kategori: Manado, TerkiniTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua MP GPdl Pdt.DR.Johnny Weol, Resmikan Gedung GPdl Karmel Desa Tondei Induk, Minsel"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.