Tokoh Politik di BMR Diam-diam Mulai Merapat ke OD-SK

0 124

KOTAMOBAGU POST – Sejumlah tokoh politik dan pendidikan di Bolaang Mongondow Raya (BMR) diam-diam rupanya mulai merapat ke salah satu calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Pilkada 2020.

Sejumlah tokoh BMR yang dipimpin oleh Firasat Mokodongan ini, mendukung kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ODSK untuk periode ke dua.

Ini diketahui melalui akun media sosial Facebook milik Rhoy Mamonto yang diunggah Minggu 20 September 2020 lalu. terlihat sejumlah tokoh BMR, bertemu dengan politisi PDI-P Dapil BMR Rocky Wowor di salah satu ruangan pribadinya.

Dalam Akun tersebut terlihat beberapa foto yang sangat jelas para tokoh ini sedang duduk bersama dengan politisi muda PDI-P Rocky Wowor.

Unggahan Facebook itu juga disebutkan kalau kedatangan beberapa tokoh BMR ini, sekaligus menyatakan dukungan terhadap OD-SK untuk maju kembali memimpin daerah Sulut.

Bahkan para tokoh ini telah menyatakan sikap bergabung menjadi tim relawan OD SK.

Politisi PDIP Rocky Wowor saat dihubungi kotamobagupost membenarkan pertemuan tersebut dan dengan tegas para tokoh ini menyatakan akan bergabung dengan OD SK untuk pilgub Sulut.

“ Ya pertemuan itu memang benar dilakukan dan mereka para tokoh ini datang untuk menyatakan sikap mendukung serta siap berjuang untuk kemenangan OD-SK,”Terang Politisi muda dapil BMR ini.

Rocky mengaku dirinya sempat kaget dengan kedatangan para tokoh BMR ini, diam-diam para tokoh ini, sudah membentuk tim relawan sendiri untuk kemenangan OD SK di BMR. (samsu)

Kategori: PolitikTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tokoh Politik di BMR Diam-diam Mulai Merapat ke OD-SK"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.