Rocky Wowor Dapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Saat Kunjungan Ke Boltim

KOTAMOBAGU POST – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor berkunjung ke salah satu Daerah Pemilihannya di Bolaang Mongondow Raya (BMR), kabupaten Boltim, Kamis (28/10/2020).

Kedatangan politisi muda yang dimiliki PDIP ini, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat yang juga adalah simpatisannya.

Rocky Wowor tiba sekitar pukul 11.00 Wita, bersama istri tercinta.

Dari pantauan media, Rocky tiba dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di Lapangan Ambang Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Bolaang Mongondow Timur.

Saat mendarat, terlihat Rocky yang didampingi istri tercintanya menggunakan kaos berwarna merah, serta senyuman khas seperti biasanya.

Rocky bersama Istri pun langsung dikepung masyarakat untuk bersalaman dan foto bersama.

“Syukur Moanto (Terimakasih) kepada seluruh masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk menunggu dan menjemput kedatangan saya. Dan inilah momen kerinduan saya bersama dengan mereka,” Tutur Rocky juga ketua Fraksi PDIP.

Kurang lebih hampir satu jam melepas kerinduannya bersama masyarakat, Rocky dan istri pun langsung beranjak ke kediamannya dengan menggunakan sepeda motor milik warga yang berada disitu.

Dalam perjalanan menuju rumah terlihat juga Rocky bersama istri selalu disoraki warga yang ada di jalan-jalan sambil melambaikan tangan.

Tibanya di kediaman, Rocky bersama istri disambut keluarga tercinta dengan suka cita.

Diselah-selah kunjungan itu, Rocky pun menyempatkan diri berkunjung di beberapa posko sekretariat pemenangan Olly-Steven, sekaligus bertemu serta berdiskusi dengan pengurus dan kader PDIP.

Kunjungan Rocky bersama istri ini hanya berlangsung sehari, tepatnya pukul 16.00 sore hari langsung kembali ke Manado untuk melanjutkan aktivitasnya. (samsu)

 

Kategori: Politik, Sulawesi UtaraTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rocky Wowor Dapat Sambutan Luar Biasa Dari Masyarakat Saat Kunjungan Ke Boltim"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.