Olly Dondokambey Kedatangan Tamu Kehormatan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

 

KOTAMOBAGU POST, MANADO – Calon petahana Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menerima kunjungan tamu istimewa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Selasa (17/11/20).

Bambang Soesatyo bersama rombongan disambut di kediaman Olly tepatnya di Kolongan, Kec. Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Nampak terlihat hadir dalam penyambutan tamu istimewa mendampingi Olly Dondokambey yakni ketua Fraksi PDIP DPR Sulut bung Rocky Wowor, Wenny Lumentut Anggota DPRD Sulut dari Partai Gerindra serta James Sumendap Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara,

Tersiar kabar, Bambang Soesatyo bersama Robert Yoppy Kardinal Anggota DPR RI dari Partai Golkar mendatangi calon nomor urut 3 ini guna membahas soal pilkada serentak 2020.

Bambang Soesatyo berharap Pilkada ini dapat berjalan sukses dan damai. Sehingga dapat menghasilkan pimpinan daerah yang baik dan berintegritas.

“Kita semua berharap Pilkada serentak yang tinggal tiga pekan lagi dapat berlangsung lancar dan damai. Tidak ada konflik berkepanjangan selama proses dan sesudah Pilkada. Jika pun ada perselisihan, selesaikan sesuai aturan hukum yang berlaku,” ujar ketua MPR RI ini.

Tersiar kabar juga, Sebelumnya Ketua MPR RI ini bertemu dengan Calon Gubernur dari Partai Golkar Tetty Paruntu di Bandara Sam Ratulangi bersama Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni, Kapolda Irjen Pol Panca, Danrem Brigjen TNI Prince Meyer, Kajati Andi Muh Iqbal, Kabinda, KaBNNP dan jajaran petinggi pemprov Sulut,

Bambang Soesatyo juga mengingatkan semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses Pilkada berlangsung.

Penerapan protokol kesehatan dalam tahapan Pilkada harus menjadi standard operating procedure (SOP), khususnya di masa kampanye dan pemungutan suara.

“Banyak daerah yang melakukan Pilkada serentak masuk dalam zona merah. Kita tentu tidak ingin Pilkada menjadi klaster baru penyebaran Covid-19. Terlebih, sejumlah calon pimpinan daerah terbukti terjangkit virus Covid-19,” kata Bamsoet. (*)

Kategori: Manado, Politik, Sulawesi UtaraTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Olly Dondokambey Kedatangan Tamu Kehormatan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.