ODSK Kukuhkan Tim Independen Se – BMR Di Kotamobagu  

0 40

KOTAMOBAGU POST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven kandow (ODSK) lakukan safari politik di Kota Kotamobagu, Kamis (26/11/2020).

Dalam kegiatan politik itu, terpantau media ini pasangan nomor urut 3 lakukan kampanye terbatas di beberapa tempat.

Salah satu didatangi adalah pengukuhan Tim Independen Pemenangan yang dihadiri oleh ratusan warga se- Bolaang Mongondow Raya (BMR), berlangsung di Resto Lemba Bening Kotamobagu.

Pengukuhan tersebut berlangsung aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan masker.

Dari rausan warga yang hadir itu, nampak terlihat para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Ratusan masyarakat yang hadir kompak menggunakan kemeja berwarna putih dengan bertuliskan tim Independen ODSK.

Kehadiran ODSK bersama rombongan diacara itu, disambut secara adat oleh para tokoh adat juga tarian kabela yang selalu digunakan setiap kedatangan tamu penting.

Saat akan memasuki ruangan terdengan dengan jelas dan lantang teriakan masyarakat yang hadir ‘ODSK lanjutkan’.

ODSK dan romongan langsung dipersilahkan duduk di kursi depan yang telah disediakan panitia.

Sementara, dalam orasi poltik Olly Dondokambey mengungkapkan bahwa masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin daerah untuk lima tahun kedepan.

“Bahwa membangun daerah, kepala daerah harus memiliki akses serta jaringan yang kuat sampai ketingkat pusat agar supaya banyak anggaran yang akan diberikan untuk memenuhi kebutuhan di daerah, oleh karena itu masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin,” Tandas Olly.

Dikatakannya juga, masyarakat harus diberikan pendidikan politik yang baik.

“ Sudah banyak anggaran yang saya dan pak steven gelontorkan untuk wilayah BMR saat menjabat gubernur dan wakil gubernur periode pertama, seperti rumah sakit Kotamobagu sebagai rumah sakit rujukan, kemudian pembangunan infrastruktur lainnya di kabupaten lain di BMR,” terangnya.

Selain itu, Olly juga mengingatkan kepada Tim Independen untuk merapatkan barisan untuk bersama-sama memenangkan Pilkada 2020 ini.

“Apapun cita-cita kita kalau tidak dilakukan secara bersama-sama tidak akan terwujud, maka dari itu mari kita rapatkan barisan bersatu untuk memenangkan ODSK,” Tegasnya.

Hadir dalam rombongan tersebut, selain Olly Dondokambey juga terlihat Steven Kandow calon wakil Gubernur, Tatong Bara, Yasti Mokoagow, Herson Mayulu, Marhani Pua dan Rocky Wowor ketua fraksi PDIP DPRD Sulut. (samsu)

Kategori: PolitikTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "ODSK Kukuhkan Tim Independen Se – BMR Di Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.